Wednesday, August 19, 2015

Jakarta | [RURUradio] Pembukaan pameran ONE FOR ONE_Jumat 21 Agutus 2015



[UNDANGAN]

 

 

 

TOMS & RURUradio mempersembahkan:

One for One

Pameran kolaborasi untuk amal bersama 7 seniman muda:

Diela Maharani, El Gibranos, Marishka Soekarna, Nengiren, The Popo, Sarita Ibnoe, Syaiful Ardianto.

 

Pembukaan:

Jumat, 21 Agustus 2015

19.00 wib-selesai

di

Paviliun 28

Jl. Petogogan No. 25

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

Dimeriahkan oleh:

Stars and Rabbit

DJ: Bondee Mabo

 

Pembawa Acara:

Gilang Gombloh & Adjis Doa Ibu

 

Pameran:

22 - 28 Agustus 2015

11.00 - 21.00

 

Workshop "Style Your Sole" bersama Diela Maharani

Minggu, 23 Agustus 2015 | 19.00 - 21.00

  • Membeli sepatu TOMS seharga IDR 395k, di tempat pameran berlangsung.
  • Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Farisa

(e: farisa.khairina@map.co.id , t: +62 21 80648498 ext 83343)

 

Gratis!

#oneforone #RURUradio #charity #artexhibition #music #shoe

 

w: ruangrupa.org | t: @ruangrupa @RURUradio| fp: RURU radio, ruangrupa | Ig: @tomsidofficial @RURUradio @ruangrupa e: info@ruangrupa.org

 

***

"One for One" merupakan proyek amal inisiatif TOMS Shoes yang bekerjasama dengan RURU Radio sebagai penyelenggara. Pameran ini mengundang tujuh seniman muda Jakarta untuk terlibat di dalamnya, yaitu: Diela Maharani, El Gibranos, Marishka Soekarna, Nengiren, The Popo, Sarita Ibnoe, serta Syaiful Ardianto dan dikuratori oleh Dila Martina. Mereka diajak untuk menanggapi dan mengeksplorasi sepatu kanvas TOMS sebagai medium berkarya.  Hasil karya tersebut akan dijual dan kemudian disumbangkan sepenuhnya ke salah satu program sosial TOMS, yakni Rumah Belajar Anak Bintang (RaJab).

Ketujuh seniman itu adalah individu multitalenta yang memiliki cara unik untuk terus bekerja dan berkarya: ilustrator, manajer galeri, pembuat sablon, pembuat merchandise, bahkan menjadi pekerja kantoran seharian penuh. Yang justru menarik, kerumitan hidup tersebut, bukan menjadi penghalang mereka dalam berkreasi melainkan malah menjadi unsur yang menjadi pengaya dalam ciri artistik mereka. Semangat bertahan dan terus berkarya itulah yang diharapkan dapat dibawa ke dalam proyek ini. Pun, diharapkan dapat menularkan semangat tersebut—meski tidak secara langsung—kepada anak-anak yang bergiat di RaJab.

Proyek ini juga mengajak Paviliun 28 untuk turut serta sebagai tempat penyelenggaraan, agar semakin banyak pihak yang terlibat dan saling menginspirasi. Pada akhirnya, kami berharap semoga proyek ini dapat menjadi sebuah kesempatan bagi setiap orang untuk dapat berbagi, entah itu nominal, peluang, promosi, informasi, jaringan, inspirasi, maupun kebahagiaan.

 

 

 

***

 

 

 


 

    ruangrupa

    Tebet Timur Dalam Raya No.6

    Jakarta Selatan 12820

    Telp/Fax: +6221 8304220

    E-mail: info@ruangrupa.org

    www.ruangrupa.org

 

**

Please also visit www.okvideofestival.org  www.jakarta32c.orgwww.karbonjournal.orgwww.rrrec.ruangrupa.orgwww.jarakpandang.net, follow us on twitter @ruangrupa, and join our group Facebook ruangrupa.

 

 


No comments:

Post a Comment