Wednesday, August 19, 2015

Jakarta | New Future Exhibition on August 21, 7 PM at Art 1

> Center for Art and Community Management Surya University dengan bangga mempersembahkan NEW FUTURE Pameran seni instalasi dan media ke 3 Korea dan Indonesia.
>
>  
>
> Pameran kolaboratif antara Pusat Kebudayaan Korea dari Kedutaan Besar Republik Korea dengan Asosiasi Galeri Seni Rupa Indonesia yang diadakan di Art Space:1, Art:1, Jakarta. Pameran ini menampilkan 25 karya perupa dari Korea serta Indonesia. Dari dua puluh lima karya dari para perupa ini, memberikan peluang yang sangat besar untuk terus memunculkan ide-ide besar pada masa yang akan datang. Satu hal yang pasti, bahwa para seniman masa kini, akan terus mencari cara baru untuk berinteraksi dengan para pemirsa mereka dengan menggunakan teknologi terkini yang ada ataupun dengan memahami perubahan sosial maupun budaya akibat ketersinggungan manusia dengan teknologi. Pameran New.Future ini menunjukkan bahwa teknologi baru yang kita manfaatkan demi masa depan tak hanya jadi perangkat membuat karya seni tetapi juga jadi elemen lingkungan yang penting dalam pengembangan karya seni.
>
>  
>
>  
>
> Opening ceremony      : Duta Besar Republik Korea kepada Indonesia, Mr. Cho Tai   Young.
>
> Hari / Tanggal              : Jumat, 21 Agustus 2015
>
> Pukul                           : 19.00 WIB  
>
> Tempat                        : Art SpaceL:1, Art:1, Jl Rajawali Selatan Raya No. 3 Jakarta.
>
>
> Pada malam pembukaan, seorang seniman dari Korea yang juga salah merupakan perupa yang berpameran, Yoo Hyun MI, akan memberikan performance yang sangat menarik. Selain itu juga kegiatan pameran yang berlangsung hingga hari Minggu, 6 September 2015, akan diselenggarakan juga workshop Disrobot Radio, dengan instruktur Angga Cipta, pada hari Minggu, 23 Agustus 2015 pukul 13.00 – 16.00 WIB, di Art Space:1. Angga Cipta mengajak partisipan workshop untuk bersama-sama membuat dan mengembalikan era kejayaan Drama Radio. Dia menyebutnya "Disrobot Radio" (hijacked radio), dibuat dari potongan audio yang diambil dari 11-15 judul film dari 80an dan 90an. Banyak sekali potongan dialog dari filem-filem tersebut yang menarik dan dapat direkonstruksi menjadi cerita baru yang masih memiliki hubungan dengan kondisi sosial budaya Indonesia saat ini.
>
>  
>
> Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut terkait workshop dapat mengunjungi website  kami ; www.arcolabs.org dan registrasi Evelyn arcolabs.surya@gmail.com, telepon 08161808548. Serta, informasi lebih detail mengenai Press Release, silahkan hubungi kepada Sdri. Novi nov.kristian@gmail.com dan  melalui telepon 021 64700168 atau 081517854042.
>
>  
>
> Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

No comments:

Post a Comment