Sunday, September 23, 2018

Fwd: "HARI BAHAGIA" Pameran Tunggal Hari Prast



HARI BAHAGIA

PAMERAN TUNGGAL HARI PRAST
Hari Bahagia adalah pameran tunggal dari Hari Prast yang akan diadakan di Uma Seminyak dari tanggal 30 September - 25 Oktober 2018. Hari Prast adalah ilustrator dan komikus dari Jakarta yang dikenal dengan gaya ilustrasi ligne clare yang terinspirasi oleh karya-karya HergĂ©—kreator The Adventures of Tintin. Bekerja sebagai insan kreatif di sebuah agensi periklanan di Jakarta, kecintaannya pada budaya lokal dan pop culture menjadi inspirasi yang kental pada setiap karyanya.

Dalam pameran bertajuk Hari Bahagia ini, Hari Prast menciptakan seluruh karya pada pameran ini dalam semangat berkarya dengan merdeka dan bahagia. Kebebasan berkarya ini diekspresikan dalam upayanya bersenang-senang mengawinkan unsur lokal dan budaya pop yang kemudian diterjemahkan dengan visual lugas dan pesan yang mudah diterima oleh semua kalangan.

Bekerjasama dengan Heartlab Bali, sebagian besar karya dalam pameran ini dipamerkan dalam bentuk cetak cukil untuk menambah sentuhan unik dan spontan, begitu pula dengan pemilihan Uma Seminyak sebagai lokasi pameran tunggalnya yang pertama karena Bali merepresentasikan kebebasan berkreasi dimana berkarya dan bersenang-senang adalah dua hal yang tidak terpisahkan.
September 2018
30
Pembukaan mulai jam 16.00 wita.
Ditandai dengan sesi Artist Talk bersama Hari Prast & Hanh (HeartLab Bali)
Rilis
Event Page
Follow Uma Seminyak
Follow Hari Prast
Copyright © 2018 Uma Seminyak, All rights reserved.



Our mailing address is:
Uma Seminyak
Jl Kayu Cendana no. 1 Seminyak, Kuta Utara
Badung 80361
IIndonesia

No comments:

Post a Comment