Monday, August 14, 2017

"OK.VIDEO Festival 2017: OK.PANGAN - closing night "



Dalam rangka malam penutupan OK.PANGAN OK.VIDEO Festival 2017

Kami mengundang Anda untuk menghadiri pertunjukan
Masya Allah Transgenik karya Agung 'Leak' Kurniawan
 pada Rabu, 16 August 2017 pukul 19:00 WIB
bertempat di Hall B2, Gudang Sarinah Ekosistem.
'Makan' bersama selalu menjadi modal sosial dan kultural yang digunakan oleh hampir seluruh bentuk kekerabatan di dunia. Selamatan--yang menjadi tradisi dan kebudayaan masyarakat Jawa--digunakan oleh Agung Kurniawan untuk menghadirkan isu makanan transgenik yang marak di negara Barat. Hadirin akan diminta terlibat dalam pertunjukan ini dengan mengikuti doa makan, yang akan dibawakan dalam format adzan dengan naskah pidato Presiden Soekarno di tahun 1952 tentang kedaulatan pangan di Indonesia. 

Melalui pertunjukan tersebut, penonton diajak untuk berpartisipasi menyampaikan isu Genetically Modified Organism (GMO), sebuah pertarungan pangan antara ilmu pengetahuan dan teknologi dengan keterhubungan sesama makhluk hidup dalam siklus ekologi untuk memproduksi pangan. Penonton yang selesai memanjatkan doa ini akan dihadapi dengan makanan yang bahan bakunya telah dimodifikasi secara ketat, dipatenkan dan dikontrol oleh industri dan perusahaan bioteknologi transnasional dengan dalih memberi makan umat manusia.

Mari datang selamatan dan menjadi bagian dalam pertunjukan ini. karena tiada kesan tanpa kehadiranmu. Acara ini Gratis dan terbuka untuk umum!

About OK. Video Festival
OK. Video – Indonesia Media Arts Festival is a biannual media arts event conducted by OK. Video, a division of ruangrupa. Since its first commencement in 2003, the festival aspires to observe, record and study the media technology development, which has transformed people's perspective and behaviour towards their surrounding. Along with the biannual media arts festival, OK.Video runs other programs including; production, documentation, research, archive, workshop and distribution of Indonesian media arts artworks.

@okvideofestival

--
Warm Regards

Admin

Gudang Sarinah Ekosistem
Jalan Pancoran Timur IIE, No.4
Jakarta Selatan, 12780

No comments:

Post a Comment