Friday, March 3, 2017

Film Musik Makan 2017




FMM 2017 is coming!
View this email in your browser

Sabtu besok, Jangan Lewatkan FILM MUSIK MAKAN 2017!



...Yang paling diingat, di Film Musik Makan 2015 waktu nonton premier film The Fox Exploits The Tiger's Might dan Siti dan itu jadi edisi favorit! Buat yang mau ngerasain nonton film tayang perdana, acara film yang santai, bisa ketemu dan ngobrol sesama pecinta film harus dateng! – Prima Rusdi, co-writer Ada Apa Dengan Cinta?

.. Film Musik Makan selalu kasih film seru, wajib tonton, dan beda yang agak sulit kita akses sehari-hari. Pilihan musik dan makanannya juga selalu okeh. Makanya rugi kalau enggak pernah nyobain apalagi dilewatkan. Terutama tahun ini karena ada Pandai Besi. – Gina S.Noer, penulis skenario Ayat-Ayat Cinta; Habibie Ainun.

Kurang dari seminggu lagi acara tahunan yang menggabungkan film, musik dan kuliner akan digelar. Sabtu 4 Maret 2017, di Goethe Institut mulai jam 12.00 sampai selesai. Ada tiga film yang akan diputar, ZIARAH karya panjang perdana dari BW Purbanegara yang sudah mendapat penghargaan di Salamindanaw Asian Film Festival 2016 sebagai Best Asian Feature; skenario Terbaik Pilihan Majalah TEMPO 2016. Film APPRENTICE karya sutradara asal Singapura, Boo Junfeng. Film ini juga merupakan Official Selection Un Certain Regard - Cannes Film Festival 2016. Selain APPRENTICE yang akan tayang perdana di Jakarta, ada juga film karya Wicaksono Wisnu Legowo, TURAH yang sudah mengantongi beberapa penghargaan Special Mention Asian Feature di Singapore International Film Festival 2016 dan juga GEBER; NETPAC Awards di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2016.

Selain film, ada juga pertujukan musik dari Pandai Besi yang akan merilis lagu terbaru sekaligus perdana diciptakan oleh mereka. Berbagai sajian kuliner juga siap disantap di Lapak Makan Sineas. Mie Ayam Kecombrang dari Lola Amaria, sajian khas Batak Panggang Bro dari Batara Goempar dan juga racikan Loenpia Semarang Aline Jusria. Sineas-sineas ini tak hanya piawai merangkai film dalam layar tetapi juga mengolah rasa dalam makanannya.
 

Untuk info dan pemesanan tiket Film Musik Makan 2017,
kontak via email ke filmmusikmakan@gmail.com atau
085693346659 (SMS/WhatsApp).
Ikuti juga @kolektiffilm di Instagram atau @filmmusikmakan di Twitter
untuk info lengkapnya.
Mari menonton, berdendang dan menikmati serunya
Film Musik Makan 2017!
Copyright © 2017 Kolektif Film, All rights reserved.
www.kolektif.id

Our mailing address is:
kolektif.film@gmail.com

--
------------------------------------------
Amir Sidharta
muph.curator@gmail.com
+628551001788 
follow me on twitter: @senirupa
------------------------------------------
MUPH
twitter: @MuseumUPH

No comments:

Post a Comment