Friday, December 2, 2016

[Festival Teater Jakarta 2016] Jadwal Program




Halo teman-teman semua...

Tidak terasa Festival Teater Jakarta 2016 sudah memasuki minggu ke-2, dan masih akan berlangsung sampai tanggal 9 Desember 2016 nanti. Bersama e-mail ini kami kirimkan jadwal program acara FTJ 2016. Masih ada rangkaian pertunjukan menarik dari Sayap Utama, Sayap Tamu, Sayap Klasik, dan Sayap Perspektif pada acara penutupan nanti. Jangan ketinggalan juga untuk mengikuti rangkaian program biografi penciptaan, diskusi dan lokakarya, serta pameran arsip dan warung FTJ.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan dan program lainnya, silakan mampir ke website kami di www.ftj.or.id atau ikuti terus berita-berita terbaru di media sosial kami: @ftjkita (Twitter & Instagram), dan Facebook: Festival Teater Jakarta. Akan ada Shera, Zefan, dan Arnold yang setiap hari menginformasikan agenda harian FTJ 2016.

Bagi yang belum membuat reservasi untuk pertunjukan, silakan hubungi Fifi di alamat e-mail: rsvp@ftj.or.iduntuk mendapatkan Paspor FTJ. Fifi dan kawan-kawan lainnya akan menyambut kalian di meja registrasi setiap hari sebelum pertunjukan berlangsung. 

Tidak lupa juga kami mengundang teman-teman semua untuk mengikuti program biografi penciptaan, diskusi, dan lokakarya yang diadakan selama FTJ 2016 berlangsung. Jika ingin melakukan pendaftaran atau informasi seputar biografi penciptaan, lokakarya dan diskusi, kalian bisa menghubungi Ardian di alamat e-mail: workshop@ftj.or.id.  

Kami tunggu kehadiran teman-teman semua untuk meramaikan Festival Teater Jakarta 2016!


No comments:

Post a Comment