Tuesday, January 19, 2016

Diskusi dan Pameran Seni Rupa "Lukisan Asli dan Palsu: Problematik Seni Rupa Kita"


Memaknai peluncuran buku Jejak Lukisan Palsu di Indonesia, Perkumpulan Pencinta Senirupa Indonesia (PPSI) menyelenggarakan sebuah acara diskusi dan pameran seni rupa bertajuk "Lukisan Asli dan Palsu: Problematik Seni Rupa Kita". Adapun program ini akan berlangsung pada:

 

hari/tanggal    : Sabtu, 23 Januari 2016

waktu              : Pukul 09.30 – 17.00 WITA

tempat             : Rumah Topeng dan Wayang Setidarma

                         Jalan Tegalbingin, Desa Kemenuh, Ubud, Gianyar

 

Acara ini bertujuan sebagai media sosialisasi, edukasi, dan sharing perihal keberadaan lukisan palsu yang turut mewarnai sejarah seni rupa Indonesia. Diskusi seni rupa kali ini akan mendialogkan lebih mendalam perihal buku Jejak Lukisan Palsu di Indonesia berikut kasus investigatif yang menyertainya, dampak dan pengaruh hal tersebut terhadap dunia seni rupa Indonesia. Adapun sebagai pembicara dalam diskusi adalah tokoh-tokoh senirupa mumpuni dan bidang terkait lainnya, seperti: Syakieb Sungkar, Amir Sidharta, Bambang Bujono, dan Inda C. Noerhadi; bertindak sebagai moderator adalah Dr. I Wayan Kun Adnyana dan Arif Bagus Prasetyo.

 

Sehubungan hal di atas, dengan sepenuh hormat kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir pada acara tersebut guna turut memaknai peristiwa kebersamaan ini. Bersama ini, kami lampirkan katalog acara.

 

Demikian surat ini disampaikan. Besar harapan kami, Bapak berkenan hadir dalam kegiatan ini. Atas perhatian yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

 

 

PPSI



No comments:

Post a Comment